Sabtu, 02 November 2013

karna anda

Karena Anda sudah pergi
Ada ruang kosong
Karena Anda sudah pergi
Dunia ini tidak sama

Aku kembali ke tempat kita bersama
Rasanya seperti kau masih ada
Saya tinggal semua momen lagi
Berharap kau ada di sini

Karena Anda sudah pergi
Ada hati yang kesepian
Karena Anda sudah pergi
'Tak ada yang seperti dulu

Ada kenangan di semua tempat
Bawa kembali semua begitu jelas
Ingat semua dari hari-hari
Berharap kau ada di sini

Semua kesepian malam
Aku harus berperang untuk kamu, ya saya lakukan
Ya saya lakukan

Karena Anda sudah pergi
Ada hati yang berdarah
Karena Anda sudah pergi
Aku bukan pria yang dulu

Saya mengikuti langkah-langkah Anda di salju
Jejak hilang
Kita tahu apa yang telah hilang ketika itu hilang
Aku berharap kau ada di sini

Semua kesepian malam
Aku harus berperang untuk kamu, ya saya lakukan
Ya saya berjuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar